Download Panduan Pendaftaran Emis Pendis SDM 2017
Rekan-rekan Operator madrasah yang semoga selalu semangat menghadapi pekerjaan di depan mata, alhamdulillah saat ini untuk pendataan Simpatika sementara sudah selesai, tapi teman-teman oeprator sudah dinanti tugas baru yang sangat mulya yaitu Pendataan berbasis EMIS untuk Tahun Pelajaran 2017/2018 yang katanya notabene berbeda dengan pendataan tahun-tahun sebelumnya.
Sebelum rekan operator mengunduh panduan ini, alangkah baiknya teman-teman mengetahui betul apa itu tugas dari operator Emis. Adapun tugas Operator Emis adalah sebagai berikut :
Ada pun yang harus dipersiapan dalam daftar ulang adalah sebagai berikut :
1. SK Operator dari Madrasah tahun 2017
2. Foto diprofil
Dan berkaitan dengan hal diatas, berikut Blog akan berikan panduan daftar ulang di Emis SDM 2017melalui link berikut :
Sebelum rekan operator mengunduh panduan ini, alangkah baiknya teman-teman mengetahui betul apa itu tugas dari operator Emis. Adapun tugas Operator Emis adalah sebagai berikut :
- Mempersiapkan, mengkoordinasikan dan melaksanakan pengumpulan data pendidikan dan data non kependidikan;
- Melaksanakan pengelolaan data kependidikan dan melaksanakan pemetaan pendidikan serta menyusun profil pendidikan Madrasah;
- Mengirimkan data hasil pelaksanaan pendataan pendidikan dan non kependidikan ke Pusat Data EMIS Madrasah, sebagaimana standard ketentuan yang dikeluarkan Pusat Data EMIS Kementerian Agama RI;
- Melakukan pelayanan data dan informasi pendidikan kepada pihak yang membutuhkan dengan cepat dan tepat;
- Melakukan upaya pengembangan dan penyediaan infrastruktur ICT serta mengoptimalkan pengelolaan ICT di Madrasah;
Ada pun yang harus dipersiapan dalam daftar ulang adalah sebagai berikut :
1. SK Operator dari Madrasah tahun 2017
2. Foto diprofil
Dan berkaitan dengan hal diatas, berikut Blog akan berikan panduan daftar ulang di Emis SDM 2017melalui link berikut :
- Download Panduan Pendaftaran Emis Pendis SDM 2017 - DOWNLOAD
0 Response to "Download Panduan Pendaftaran Emis Pendis SDM 2017 "
Post a Comment