Trik Cara Meningkatkan Skor dan Memenangkan Permainan Scrabble Game - foldersoal.com

Trik Cara Memenangkanr Permainan Scrabble Game Trik Cara Meningkatkan Skor dan Memenangkan Permainan Scrabble Game
Hallo sahabat Administrasi Ngajar, kali ini kami akan membahas tentang sebuah permaianan yang sangat di minati  para kaum muda khususnya orang-orang yang suka tantangan dan pintar. meskipun sebenaranya bermain scrabble tidak hanya mengandalkan itu saja melainkan sebuah keberuntungan yang akan membawa kepada kemenangan. Bagi yang belum tau scrabble  pasti bertanya-tanya tentang apa itu scrablle bukan? Yups , benar  sekali. Jadi,  Scrabble game adalah sebuah permaianan yang sangat menarik yang mampu mengasah vocabulary atau kosa kata. Tidak hanya itu scrabble juga membuat konsentrasi daya ingat dan juga berfikir secara baik.

Scrabble adalah permaianan tentang kosa kata yang menggunakan kata- kata  bahasa Inggris. Permaianan ini memiliki tata aturan tersendiri.

Peraturan Juri

1. Menghitung letter sebelum Dan sesudah  permainan  dengan memastikan jumlahnya 100.  Membagikan tiles dan letter kepada peserta.
2. Menghitung setiap kata yang di buat oleh peserta.
3. Membatasi waktu peserta berfikir 15 detik dengan mengibarkan bendera kecil.
4. Memastikan bahwa kata yang di buat peserta terdapat dalam bahasa inggris ( tidak membuat-buat) dengan mengecek kamus online.
5. Mengumumkan pemenang  Kesatu dari setiap pemain.

Peraturan Main Scrabble

1. Waktu berfikir hanya 15  detik, tidak boleh menyebutkan nama orang, kota dan tempat.
2. Tidak boleh menyebutkan perubahan kata kerja.
3. Tidak boleh menggunakan Ahiran benda jamak s/es
4. Tidak boleh menggunakan kata kerja akhiran ing.
5. Tidak boleh menggunakan komperativ dan superlativ
6. Tidak boleh mengulang kata yang sama.
7. Tidak boleh menggunakan kata slang.

Trik Cara Memenangkanr Permainan Scrabble Game Trik Cara Meningkatkan Skor dan Memenangkan Permainan Scrabble Game
Sekarang ayo kita bahas tuntas trik cara bermain scrabble hingga menjadi winner. Sebenarnya bermain scrabble membutuhkan konsentrasi dengan baik. Karena  ketika mendapat giliran bermain kita sudah memiliki kata untuk kita pasang. Setiap huruf memiliki nilai angka tersendiri begitu juga dengan setiap petak tempat huruf yang juga memiliki aturan penilaian tersendiri. Untuk kita bisa mendapatkan angka tertinggi. Selain memiliki banyak pengetahuan kosa kata bahasa inggris atau bisa disebut vocabulary kita juga bermain dengan rumus matematika kita. Itulah yang menjadi menarik. setiap kata akan dihitung. Penilaiannya dilihat  dari nilai setiap hurup dan tata letak yang kemudian akan dijumlahkan seluruhnya. Kuncinya jangan terlalu fokus untuk menemukan kata yang terdiri dari banyaknya huruf tapi banyaknya angka nilailah yang menentukan hasil akhirnya.  Contohnya anda bisa lihat gambar di atas.

Demikianlah Trik Cara Meningkatkan Skor dan Memenangkan Permainan Scrabble Game, semoga bermanfaat.

Berbagai Sumber

0 Response to "Trik Cara Meningkatkan Skor dan Memenangkan Permainan Scrabble Game - foldersoal.com"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel