Cerpen Tentang Kasih Sayang Seorang Kakek Kepada Cucunya - foldersoal.com

Cerpen Tentang Kasih Sayang Seorang Kakek Kepada Cucunya Cerpen Tentang Kasih Sayang Seorang Kakek Kepada Cucunya
Cerpen Kasih Sayang Seorang Kakek Kepada Cucunya, Kring...kring...kring...
Tanpa suara, tapi aku tau siapa yang membunyikannya. Itu sudah pasti kakekku. Setiap pagi sebelum aku berangkat sekolah (MI) kakek selalu menyiapkan sepedaku juga membersihkannya. Meskipun kadang-kadang gemuk (oli bekas) terlalu banyak sehingga harus menempel pada rok seragam sekolahku. Tapi aku tau kakek sayang aku dan tidak ingin perjalanku ke sekolah terhambat karena harus bermasalah dengan rantainya. Kadang-kadang kakek mengantarku langsung dengan sepeda antiknya dan memberiku uang yang ia ambil dari dalam peci hitamnya dan ketika aku selesai , aku keluar dari gerbang ternyata kakek sudah ada menungguku duduk di buk dekat jalan untuk menjemputku pulang. Sampai sekolah menengah atas kakek masih menghantar dan menjemputku meskipun hanya sampai seberang jalan raya. Kenangan yang berkesan when I was senior high school kakek juga ikut sibuk buat persiapan MOSku. 

Telor asin yang pada waktu itu sulit dicari. Kakek juga tidak kalah dari kakeknya maruko chan sewaktu aku kecil dia juga ikut bermain denganku dan juga kawan-kawanku kakek mencarikan bahan yang akan aku mainkan untuk masak-masakan. Dan hari ini ketika aku harus berjuang untuk menempuh pendidikan di perguruan tinggi kakek yang jauh masih sering mengabariku meskipun kadang-kadang ia menelponku sambil menangis. Ia juga masih sama. Kali ini ia menawariku buah duku dan aku tawarin kake cemilanku yang rasa matcha ini haha... I miss you kakek.

Demikianlah Cerpen Tentang Kasih Sayang Seorang Kakek Kepada Cucunya, semoga bermanfaat.

Berbagai Sumber

0 Response to "Cerpen Tentang Kasih Sayang Seorang Kakek Kepada Cucunya - foldersoal.com"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel