Contoh Membuat Kesimpulan Dan Saran Pada Laporan yang Baik dan Benar - foldersoal.com

Contoh Membuat Kesimpulan Dan Saran Pada Laporan yang Baik dan Benar Contoh Membuat Kesimpulan Dan Saran Pada Laporan yang Baik dan Benar
Contoh Kesimpulan Dan Saran Pada Laporan, Membuat kesimpulan dan saran untuk melengkapi hasil laporan observasi dari kegiataan adalah salah satu bagian dari tugas yang akan diselesikan pada akhir pembahasan yang lebih singkat namun lebih spesifik pada bab terahir. Laporan bukanlah hal yang mudah sebelum kita membuat kesimpulan dan saran kita pasti telah menylesaikan bab-bab sebelumnya yang akan dapat kita simpulkan dan kita dapat mengetahui poin pentingnya. Membuat laporan sangatlah menarik dan dapat menambah banyak pengalaman dan pengetahuan baru. Karena laporan adalah hasil dari yang telah kita dapatkan selama melakukan observasi maupun pengamatan.

Berikut adalah contoh dari kesimpulan dan saran pada laporan.

BAB III
KESIMPULAN DAN SARAN

A. Kesimpulan
Pelaksanaan Program Pengenalan Lapangan Persekolahan (PLP) 1, merupakan proses pengamatan/ observasi dan pemagangan yang dilakukan mahasiswa Program Sarjana Pendidikan untuk mempelajari aspek pembelajaran dan pengelolaan pendidikan di satuan pendidikan, Yang mana program ini dilakukan oleh mahasiswa semester 3 Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Palembang.

Dari hasil observasi PLP 1 yang telah dilakukan selama satu pekan terhitung dari tanggal 14-19 Januari 2019, dapat disimpulkan bahwa sekolah SMA NEGERI  PALEMBANG merupakan  sekolah  menengah atas yang memiliki visi dan misi  untuk dapat membentuk krakter siswa yang unggul dalam disiplin, prestasi, terampil, sehat, tangguh dalam iptek ,  imtaq, berbudaya dan berwawasan lingkungan.

Sekolah ini memiliki budaya yang sangat bagus dan disiplin, dimana setiap siswa yang akan masuk ke lingkungan sekolah harus 3S (Senyum, Salam Sapa) kepada guru yang berada pada pintu depan. Kedisiplinan di sekolah ini juga sangat tinggi, sekolah ini masuk pada pukul 06.40 WIB. Apabila siswa terlambat maka pintu akan terkunci otomatis dan siswa yang terlambat diberi sanksi berupa pembersihan lingkungan sekolah.

B. Saran
Dari hasil observasi, praktikan juga ingin memberikan saran demi kemajuan program PLP karena Pengenalan Lapangan Persekolahan (PLP) 1 di SMA NEGERI  PALEMBANG ini sangat bagus untuk melakukan proses observasi. Saya mengharapkan agar program Pengenalan Lapangan Persekolahan (PLP) 2 bisa dilakukan di SMA NEGERI  PALEMBANG  kembali untuk bisa mendapat hasil dari PLP yang  maksimal dan tinggal melanjutkan dari hasil PLP 1.

Demikianlah Contoh Membuat Kesimpulan Dan Saran Pada Laporan yang Baik dan Benar, Semoga artikel ini dapat membantu danbermanfaat.
Berbagai Sumber

0 Response to "Contoh Membuat Kesimpulan Dan Saran Pada Laporan yang Baik dan Benar - foldersoal.com"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel