Contoh Narasi Teks Bahasa Inggris dan Terjemahan Tentang Permasalah dan Solusi - foldersoal.com

Contoh Narasi Teks Bahasa Inggris dan Terjemahan Tentang Permasalah dan Solusi Contoh Narasi Teks Bahasa Inggris dan Terjemahan Tentang Permasalah dan Solusi
Contoh Narasi Teks Bahasa Inggris Lengkap Beserta Terjemahan Tentang Permasalah dan Solusinya (Boarding House). TROUBLE, One day there was a boarding house occupied by several people. but they just went in and out of the room. regardless of the cleanliness of the surrounding environment, even though the boarding floor is dirty and full of dust, littering, and also when the water in the bathtub is full there is no awareness to pay attention or close the tap. when the dirty bathroom is just left alone but still wears it, when it rains and there are lots of clothes in the clothesline no one tries to lift and store it. so the clothes are wet from the rain.

One day an initiative came from someone named Hima to make a poster on the wall containing rules and advice. with the aim of producing a sense of self-awareness to maintain cleanliness and togetherness. But there are still some people who violate and ignore. Finally Hima felt uncomfortable with such conditions. For him there are only 2 roads, namely between being patient and moving from a boarding house. He was confused and tried to find a solution.

SOLUTION

If I become Hima. First I will try it or say hello to build an open relationship so as not to be too indifferent. And when we get to know each other we will easily adapt and advise each other. So I will easily invite the people in the boarding house to discuss such a joint consultation. Talking about the state of the boarding house, thinking about cleanliness and maintaining cleanliness and maintaining togetherness. Thus it will create a state of cooperation and a spirit of togetherness. So that the social relationship of the boarding house environment will be good and also cleanliness will be considered. If togetherness exists, it will feel comfortable.

Rumah Kos

Masalah

Suatu hari ada rumah kos yang ditempati oleh beberapa orang. Semua orang baru saja keluar ada rumah kos yang ditempati oleh beberapa orang tetapi mereka baru saja keluar dari kamar terlepas dari kebersihan lingkungan sekitarnya, meskipun lantai asrama kotor dan penuh debu, sampah sembarangan, dan ketika air di bak mandi penuh tidak ada kesadaran untuk memperhatikan atau menutup keran, ketika kamar mandi kotor biarkan saja tapi masih memakainya, ketika hujan dan ada banyak pakaian di jemuran tidak ada yang mencoba mengangkat dan menyimpan sampai pakaian kering di tengah hujan.

Suatu hari sebuah inisiatif datang dari seseorang bernama Hima untuk membuat posting di papan dinding yang berisi aturan dan saran. dengan tujuan menghasilkan rasa kesadaran diri untuk menjaga kebersihan dan kebersamaan. Tetapi masih ada beberapa orang yang dilanggar dan diabaikan. Akhirnya Hima merasa tidak nyaman dengan kondisi seperti itu. Baginya hanya ada 2 jalan, yaitu antara bersabar dan pindah dari rumah kos. Dia bingung dan berusaha mencari solusi.

Solusi

Jika saya menjadi Hima. Pertama saya akan mencobanya atau menyapa untuk membangun hubungan yang terbuka agar tidak terlalu acuh tak acuh. Dan ketika kita mengenal satu sama lain kita akan dengan mudah beradaptasi dan memberi nasehat  satu sama lain. Jadi saya akan mudah mengajak orang-orang yang ada di asrama untuk berdiskusi seperti konsultasi bersama. Berbicara tentang keadaan kosan , memikirkan kebersihan dan menjaga kebersihan serta menjaga kebersamaan. Dengan demikian akan menciptakan keadaan kerja sama dan semangat kebersamaan. Sehingga hubungan sosial lingkungan kosan akan baik dan juga  kebersihan akan diperhatikan. Jika kebersamaan ada, itu akan terasa nyaman.

Demikianlah Contoh Narasi Teks Bahasa Inggris dan Terjemahan Tentang Permasalah dan Solusi, semoga bermanfaat.

Berbagai Sumber

0 Response to "Contoh Narasi Teks Bahasa Inggris dan Terjemahan Tentang Permasalah dan Solusi - foldersoal.com"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel